Beasiswa di Turki Fully Funded Tanpa Toefl Ielts S1 S2 S3 Terbaru

Beasiswa Luar Negeri di Turki Fully Funded Tanpa Toefl Ielts S1 S2 S3 Terbaru

KAMPUSPEDIA - Punya rencana kuliah ke luar negeri ? Nah kamu bisa coba beasiswa luar negeri di Turki dibiayai penuh atau fully funded, tanpa toefl atau ielts jenjang S1 S2 S3.

Siapa sih yang tidak ingin kuliah atau melanjutkan pendidikan di negara Turki. Sebagian orang pasti punya impian agar bisa kuliah disana.

Apalagi negara Turki yang punya keindahan, kebudayaan, serta berbagai macam hal penting lainnya, perlu untuk diketahui.

Bahkan wisatanya pun mempunyai daya tarik tersendiri, bagi para pejuang scholarship terkhususnya orang Indonesia.

Para pelajar, mahasiswa di Indonesia, sebagian besar pastinya punya misi dan tujuan serta motivasi yang kuat agar bisa melangkah ke negara Turki.

Nah buat kamu yang pingin dan punya rencana untuk kuliah dengan beasiswa luar negeri di Turki, yang dibiayai penuh atau fully funded, bisa coba beberapa beasiswa berikut ini.

Ada juga sebagian yang syaratnya tidak mewajibkan untuk mempunya sertifikat toefl atau ielts, bisa kamu coba untuk jenjang S1 S2 S3 terbaru.

Dilansir KampusPedia dari akun instagram @fadiahmukhsen yang saat ini kuliah di Turki. Mahasiswi Sakarya University, Fadiah Mukhsen itu menceritakan ada setidaknya empat.

Tawaran beasiswa selain dari Pemerintah Turki juga ada yang menyediakannya untuk para calon mahasiswa yang ingin melanjutkan kuliahnya di Turki.  

Dalam unggahan video singkatnya, Fadiah Mukhsen yang berjudul Daftar Beasiswa Fully Funded dari Universitas-Universitas di Turki.

Ia menyebut beasiswa dari universitas yang ada di Turki ini juga mendapatkan biaya penuh atau fully funded.

"Kalau kamu mau kuliah dengan beasiswa full di Turki. Ternyata selain beasiswa Pemerintah Turki," katanya, dikutip Kampus Pedia, Sabtu, 27 November 2021. 

Dia melanjutkan ada beasiswa seperti YTB, TDV, atau beasiswa YTB x ISDB, ada juga loh beasiswa full dari universitas-universitas di Turki. 

"Yang pertama ada Kadir Has University Scholarship Istanbul yaitu beasiswa fully funded untuk S1 S2 S3 dan tidak mensyaratkan TOEFL/IELTS sama sekali," sebutnya.

Kemudian, untuk yang kedua ada Sabanci University Scholarship Istanbul yaitu beasiswa full atau partial untuk S1 S2, dan juga S3.

"Yang ketiga ada Bikent University Scholarship Ankara yaitu beasiswa full untuk S1 S2 S3 di Ibu Kota Turki atau di Kota Ankara," sambungnya.

Ada juga universitas swasta yang ada di Turki memberikan tawaran beasiswa dengan dibiayai penuh.

"Dan yang terakhir ada Koc University Scholarship Istanbul atau beasiswa fully funded di Universitas swasta di Kota Istanbul," pungkasnya.

Nah itulah sekilas penjelasan dan informasi terbaru mengenai Beasiswa Luar Negeri di Turki Fully Funded Tanpa Toefl Ielts S1 S2 S3.

Sumber Referensi :

Akun instagram @fadiahmukhsen

Sumber Foto :

www.pixabay.com

Related Posts

Posting Komentar