Logo Terbaru Tentang KampusPedia

Sosiologi Info Media Network

Sejak berdiri 2017 Lalu. Sosiologi Info ingin berkembang dengan mengajak banyak Mahasiswa, Pelajar terlibat dalam menulis, baik artikel, opini, dan berbagai hal lainnya. 

Sosiologi Info secara konsisten terus memberikan informasi dengan menggunakan perspektif sosiologi. Atas semua gejala fenomena sosial yang ada di masyarakat. 

Sosiologi Info juga berkomitmen dan konsisten mengajak pemuda, mahasiswa, pelajar menuangkan gagasan dan idenya untuk Indonesia, melalui tulisan.

Oleh karena itu Sosiologi Info terus mengembangkan informasinya yang akan di fokuskan untuk artikel di lingkungan kampus.

Maka, muncul lah Kampus Pedia sebagai jawaban untuk memberikan informasi seputar dunia kampus yang ada di Indonesia. 

Ini adalah rencana awal untuk menumbuhkan literasi yang mencerdaskan pembaca. Khususnya bagi mereka yang mencari informasi seputar kampus.

Tentang KampusPedia

KampusPedia | Referensi artikel yang menyajikan informasi tentang akreditasi, jurusan, universitas, mahasiswa, berbagai tips, metode penelitian, dan publikasi seputar kampus di Indonesia. 

Dimana KampusPedia mulai menerbitkan artikel perdana dan mengudara sejak 10 November 2021. Inilah hari besar, bersejarah, penuh dengan perjuangan.

Dihari Pahlawan 10 November, KampusPedia hadir untuk ikut dalam berjuangan di era digital saat ini, yaitu menyampaikan informasi kepada pembaca.

KampusPedia sebagai rujukan pengetahuan yang menerbitkan berbagai jenis tulisan artikel untuk generasi muda, pembaca setiap di Indonesia. Berikut ini ulasan artikelnya.

Rubrik Utama :

Akreditasi

Jurusan

Universitas

Mahasiswa

Berbagai Tips

Beaiswa

Info Lomba

Lowongan Kerja

Metode Penelitian

Tidaknya fokus rubrik atau topik diatas saja yang akan dipublikasi oleh KampusPedia, berbagai hal yang berkaitan dengan informasi kampus juga menjadi publikasi KampusPedia.

Kedepan Sosiologi Info mengajak para Mahasiswa, Pemuda ikut berkontribusi dengan berkecimpung dalam tulis menulis, dan menambah pemasukan di era digital.